Jumat, 05 Januari 2018

Obat Herbal Walatra Sehat Wasir

Obat Herbal Walatra Sehat Wasir


Walatra sehat wasir

Solusi herbal membuat BAB Anda lebih lancar dan dudukpun lebih nyaman


Obat herbal walatra sehat wasir diformulasikan secara nyata untuk membantu menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien dengan cepat, efektif dan ampuh.

Diciptakan dari paduan herbal terbaik yaitu daun ungu dan kunyit putih. Daun ungu sendiri adalah jenis tanaman yang sampai saat ini telah banyak diakui memiliki manfaat baik untuk proses pengobatan penyakir wasir langsung ke akar penyebabnya.

Selain itu, daun ungu sebagai komposisi dari produk herbal Walatra sehat wasir ini juga bahkan telah diteliti oleh para peneliti.

Khasiat daun ungu sebagai anti-hemorrhoid sen diri dibuktikan oleh Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI. Sebanyak 9–10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas.

Dr JM Sugiarto memberikan bukti, Konsumsi 1 gelas rebusan daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa membebaskan penderita dari gangguan wasir.

Apa saja manfaat dari Obat herbal walatra sehat wasir ini ?

Mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur.
Benjolan ambeien atau wasir dapat dikecilkan, disusutkan atau bahkan dihilangkan.
Menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur.

Rincian produk

Nama : Walatra sehat wasir
Isi : 100 kapsul
Komposisi : Daun ungu dan kunyit putih
Indikasi : Membantu sembuhkan penderita wasir secara bertahap
Khasiat dan kegunaan : Dapat digunakan sebagai Obat wasir dalam atau Obat wasir luar.

Obat herbal Walatra sehat wasir ini merupakan produk herbal wasir terbaik dengan kualitas tinggi karena dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih saat ini yaitu NANO TEKNOLOGI.

Pada efeknya terhadap Obat herbal Walatra sehat wasir ini, NANO TEKNOLOGI berperan untuk memperkecil partikel zat dalam obat. Ini berguna untuk membantu mempercepat proses penyerapan obat ke dalam tubuh, sehingga efek khasiatnya sendiri lebih baik.

Dengan efeknya yang lebih cepat serta lebih baik, membuat manfaat Obat herbal Walatra sehat wasir ini sangat tepat tepat sekali Anda pilih.

Berapakah harganya ?


Harga dari produk herbal Walatra sehat wasir sendiri sangat terjangkau sekali yaitu :

Rp. 200.000

Rp. 195.000

Daun ungu pada Walatra sehat wasir

Daun handeuleum atau daun ungu mengandung banyak bahan kimia aktif yang baik untuk kesehatan dan mengatasi keluhan. Batang tanaman handeuleum berwarna ungu dengan penampang berbentuk batang mendekati bentuk segitiga tumpul.

Tanaman handeuleum lebih sering bisa bertahan dan tumbuh di daerah dataran rendah. Selain memiliki banyak manfaat kesehatan, tanaman ini sering juga dijadikan tanaman hias yang dipajang di halaman rumah baik memakai pot atau ditanam di tanah.

Bahan kimia termasuk alkali aktif tidak beracun, glikosid, flvonoid, steroid, tanin, kalsium oksalat, asam format, lemak dan saponin. Semua zat kimia yang membuat daun handeuleum ini berkhasiat menyembuhkan dan mengobati berbagai penyakit dan keluhan.

Manfaat daun ungu sebagai obat herbal wasir ini dijelaskan oleh dr Panondang Panggabean SpB, menurut beliau " Mengobati dalam arti mengurangi gejalanya, bengkak dan nyerinya, sehingga benjolannya ini mengecil,"

Dengan kata lain, dr Panondang mengatakan konsumsi daun handeuleum tidak bisa mengembalikan kondisi pembuluh darah seperti semula. Daun handeuleum, lanjut dr Panondang, prinsipnya seperti obat oles yang lain untuk mengurangi infeksi dan bengkak supaya massa benjolan mengecil kemudian bisa masuk ke dalam anus.

"Tetapi tidak menghilangkan benjolan atau pembuluh darahnya. Seperti saya umpamakan balon melar kalau mau kembali lagi bentuknya seperti semula ya diambil (dipotong) saja," imbuhnya.

dr Panondang mengingatkan daun handeuleum yang diminum sama seperti serat sehingga sebenarnya tidak menimbulkan masalah berupa susah buang air besar. Tetapi, ia tetap mengimbau agar berhati-hati jika memang ingin mengonsumsi daun tersebut.

Tidak hanya itu, daun ungu (Graptophyllum pictum), menurut Prof. Dr. Sumali Wiryowidgo, Apt, guru besar farmasi Universitas Indonesia, memiliki khasiat untuk mengatasi ambeien karena mengandung pektin. Pektin ini dapat mengembangkan saluran cerna sehingga memudahkan defekasi (proses pengeluaran zat sisa/pengosongan usus dan mengeluarkan feses atau proses saat buang air besar), serta tidak menimbulkan luka atau peradangan.

Dan itulah informasi mengenai obat herbal walatra sehat wasir. Info selengkapnya dapat Anda klik - > Walatra sehat wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar