Rabu, 18 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor Dengan Minyak Zaitun

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor Dengan Minyak Zaitun

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor Dengan Minyak Zaitun

Katup jantung yang bocor mungkin tidak terdeteksi. Atau bisa menyebabkan masalah kesehatan yang bisa ringan atau serius. Seberapa serius katup jantung bocor tergantung pada seberapa banyak mengganggu aliran darah normal melalui jantung.

Katup terdiri dari flap yang terbuka untuk membiarkan aliran darah ke satu arah saat bergerak melalui bilik jantung. Kemudian katup-katup menutup untuk menjaga agar darah mengalir ke belakang ke dalam ruang yang baru saja ditinggalkannya. Setiap katup biasanya memiliki tiga flap, kecuali untuk katup mitral, yang memiliki dua flap.

Salah satu dari empat katup bisa menjadi bocor. Ini berarti bahwa tepat setelah jantung meremas dan memompa darah ke depan, beberapa darah akan bocor ke belakang melalui katup. Bocor melalui katup juga disebut regurgitasi katup.

Gejala katup jantung bocor

Sering, katup jantung yang bocor tidak menyebabkan gejala. Banyak orang sehat memiliki satu atau lebih katup yang sedikit bocor.

Jika kebocoran katup jantung parah, ini dapat merusak aliran darah ke depan. Ini dapat menyebabkan gejala gagal jantung kongestif yang meliputi :

Sesak napas, terutama dengan pengerahan tenaga atau ketika berbaring datar
Kaki bengkak atau retensi cairan di tempat lain di dalam tubuh

Gejala lain dari katup jantung bocor mungkin termasuk:

  • Lightheadedness
  • Detak jantung cepat
  • Jantung berdebar atau palpitasi
  • Kelelahan
Untuk membantu Anda mengobati penyakit jantung bocor, Anda bisa dengan memanfaatkan minyak zaitun.

Minyak zaitun ?

Minyak zaitun adalah minyak alami yang diekstrak dari buah zaitun, buah berlemak dari pohon zaitun. Sekitar 24% dari minyak adalah lemak jenuh dan asam lemak omega-6 dan omega-3. Minyak zaitun kaya asam oleat tak jenuh tunggal. Asam oleat diyakini membantu mengurangi peradangan, dan mungkin memiliki efek menguntungkan pada gen terkait dengan penyakit kanker.

Bagaimana peran minyak zaitun terhadap penyakit jantung ?



Bukti berlimpah mendukung peran minyak zaitun perawan dalam melindungi terhadap penyakit kardiovaskular. Meskipun telah lama diketahui bahwa minyak zaitun membantu menurunkan kadar kolesterol total dan low-density lipoprotein (LDL), penelitian baru memberi terang pada manfaat kardiovaskular tambahan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Spanyol menemukan bahwa minyak zaitun membantu melawan faktor-faktor lain yang terkait dengan penyakit jantung. Para peneliti mengukur efek mengkonsumsi minyak zaitun olahan dibandingkan minyak murni pada penanda inflamasi pada 28 pasien penyakit jantung stabil.

Setiap subjek secara berurutan mengkonsumsi 50 gram (hanya di bawah dua ons) minyak zaitun dan minyak zaitun olahan selama dua periode tiga minggu, didahului dengan periode pencucian dua minggu. Konsumsi minyak zaitun murni menghasilkan pengurangan signifikan dalam interleukin-6 dan protein C-reaktif, penanda inflamasi yang terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung pada pria.

Para peneliti menyimpulkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun murni “dapat memberikan efek menguntungkan pada pasien penyakit jantung koroner yang stabil sebagai intervensi tambahan untuk pengobatan farmakologi.”

Para ilmuwan percaya bahwa oleat membantu tubuh memproduksi enzim yang memecah lemak sehingga jantung sekali lagi mampu menyerapnya. Penelitian ini didukung oleh penelitian sebelumnya yang menunjukkan diet tinggi dalam minyak zaitun dapat memiliki pengaruh yang sama seperti statin dalam mengurangi risiko serangan jantung.

Oleh karena itu, minyak zaitun ini sangat tepat sekali Anda jadikan sebagai Obat penyakit jantung bocor alami paling ampuh.


Dan itulah khasiat dan manfaat minyak zaitun untuk berbagai penyakit jantung termasuk salah satunya penyakit jantung bocor.


Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor Dengan Minyak Zaitun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar